7 Oktober 2013

Interior Bangunan Berkualitas untuk Hunian yang Nyaman dan Aman

Interior Bangunan Berkualitas untuk Hunian yang Nyaman dan Aman
Berkembangnya kreatifitas manusia yang didukung dengan perkembangan ilmu dan teknologi telah berhasil menciptakan dan mengembangkan suatu hal menjadi lebih bernilai dan berguna. Hal ini terjadi di segala bidang, termasuk dalam bidang arsitektur. Kini dunia arsitektur semakin maju dan memberikan warna dalam kreasi bangunan yang diciptakan. Kemegahan, keunikan, dan nilai artistik telah memberikan sentuhan dannilai keindahan yang menghasilkan kenyamanan.

Kenyamanan inilah yang dicari, karena fungsi bangunan adalah untuk melindungi dan memberikan kenyamanan bagi penghuni di dalamnya. Hal ini pula yang dijadikan pedoman bagi Graha Patriatama Jaya sebagai penyedia berbagai macam interior bahan bangunan. Kualitas merupakan prioritas utama. Karena bahan bangunan memiliki standardisasi keamanan yang menjadi syarat utamanya. Dengan kualitas pula,merupakan kunci untuk memberikan kepuasan kepada para konsumen. Hingga saat ini Graha Patriatama Jaya telah menjadi kepercayaan bagi para general contractor untuk kebutuhan interior yang mereka butuhkan.

Berbagai produk yang diusung oleh Graha Patriatama Jaya antara lain sistem rangka atap, konstruksi plafon atau ceiling suspended, plafon, partisi, dan flooring.

Variasi produk plafon diramaikan oleh Armstrong ceiling yang didatangkan dari Pensylvania Amerika, dan ‘Dinogips’yaitu plafon berbahan gypsum produksi dalam negeri dengan standar Amerika (ASTM). Khusus produk Armstrong menawarkan empat tipe, yaitu Classic Lite RH 90, Cortega RH99, ANFRH 90,danFine Fissured RH 99. Sedangkan sistem atap baja ringan didatangkan olehbrand Frametech. Khusus untuk partisi toilet, metal ceiling dan raised computer flooring, ‘Tase’ adalah ahlinya. Untuk ceiling suspensionatau sistem konstruksi plafon, Graha Patriatama Jaya mendatangkan dari Taiwan, dengan brand CKM, yaitu perusahaan terbesar di Asia Tenggara. Dengan berbagai produk ceilingsuspension yang diusung CKMke Indonesia,telah didatangkan empat seri, yaitu T325, T385, UT Series, dan FUT Series. Setiap seri tersebut memiliki kapsitas beban, wall angle, main runner (main tee), dan cross tee yang berbeda.

Artikel Terkait

Interior Bangunan Berkualitas untuk Hunian yang Nyaman dan Aman
4/ 5
Oleh