2 Desember 2013

Google Long Index Sangat Merugikan

Google Long Index Sangat Merugikan
Google Long Index Sangat Merugikan. Kenapa begitu ? Bagaimana tidak, artikel kontes saya yang berjudul Belanja Online Cari Voucher Diskon, deal dan Kupon di GrantonWorld terlalu lama dalam proses index artikel kontes saya ini. Setelah saya tunggu beberapa hari masih belum bisa bersaing dengan versi blog ANTARAYA. Ada apakah dengan gogle kali ini. Kenapa artikel saya yang berjudul Cara Jualan Online di Facebook dengan Sukses susah di indexnya. Apakah saya terlalu sering republish artikel kontes saya. Memang iya sih namun hal itu saya lakukan demi kebaikan SINAR7. Semoga kejadian ini tidak merambah ke artikel kontes yang berjudul Cara Jualan Online di Facebook dengan Sukses.

Karena kontes anekahosting akan berakhir di bulan ini juga. Namun berbeda dengan kontes Klikgaul.com Portal Berita artis ,K-Pop , Zodiak, Love Paling Keren dan Update yang satu ini. Kontes ini akan berakhir di malam yang sangat mendebarkan. Oleh sebab itu si google agar bisa index backlink yang sudah susah payah saya tanam. Berikut hal yang menyebabkan long index :

  • Jangan republish artikel sebelum lewat 7 hari.
  • Jangan sering sering merubah tanggal publish.

Itulah kedua hal yang bisa menyebabkan long index. Semoga saja tidak merembet ke blog saya yang lain.

Google Long Index Sangat Merugikan


Judul itulah yang saya berikan kepada google. Karena kekecewaan saya terhadap google.co.id yang selalu pilih kasih dalam hal pengindexan artikel saya kali ini. Sungguh mengecewakan tidak seperti artikel saya yang dulu pernah bersaing di kontes seo 2madison dengan judul belanja produk gaya hidup kontemporer dari desainer berbakat dengan harga terjangkau!. Di awal perlombaan blog sudah di sukai oleh google. Namun sekarang google lebih menyukai artikel kontes saya yang berjudul Belanja Online Cari Voucher Diskon, deal dan Kupon di GrantonWorld. Semoga saja bisa kembali secepatnya. Hanya keajaiban dari Allah SWT yang di berikan untuk SINAR7 yang bisa mengalahkan segalanya.

Artikel Terkait

Google Long Index Sangat Merugikan
4/ 5
Oleh