23 Februari 2014

Hosting Murah Berkualitas SheHoster.com

Hosting Murah Berkualitas SheHoster.com
Hosting Murah Berkualitas SheHoster.com. Dahulu saya pernah membicarakan seputar web hosting, apakah anda lupa atau belum pernah membaca. Dengan bantuan review ini, semoga anda bisa berfikir tentang bagaimana kualitas sebuah hosting.Saya akan memberikan penjelasannya mengenai hosting secara lengkap dan juga menarik. Mari kita langsung saja membahas ke web hosting terlebih dahulu.

Web Hosting

Hosting Murah Berkualitas SheHoster.comWeb hosting adalah salah satu bentuk layanan jasa penyewaan tempat di Internet yang memungkinkan perorangan ataupun organisasi menampilkan layanan jasa atau produknya di web / situs Internet. Tempat dapat juga diartikan sebagai tempat penyimpanan data berupa megabytes (mb) hingga terabytes (tb) yang memiliki koneksi ke internet sehingga data tersebut dapat direquest atau diakses oleh user dari semua tempat secara simultan. Inilah yang menyebabkan sebuah website dapat diakses bersamaan dalam satu waktu oleh multi user.

Pada dasarnya sebuah server web hosting menggunakan adalah sebuah komputer biasa namun menggunakan beberapa komponen dan program dasar sebuah server serta disarankan harus mampu untuk online 24 jam setiap hari dan tanpa harus dimatikan dalam jangka waktu lebih lama daripada komputer biasa.

Hosting Murah Berkualitas SheHoster.com

Kenapa saya memberikan judul begitu? anda belum pernah mengenal atau mengenal penyedia hosting dengan nama SheHoster. Saya sendiri sudah sedikit mengenalnya, memang sih tidak setenar seperti penyedia hosting yang lainnya. Namun anda tidak usah khawatir mengenai kualitasnya, pokoknya anda menggunkan jasa dai SheHoster maka anda akan merasakan kenyamanan yang luar biasa sekali. Mari kita mengenal SheHoster lebih jauh lagi.

Tentang SheHoster

SheHoster.com memberikan layanan yang tangguh,cepat dan professional. Memang kami tidak menyediakan fitur unlimited karena dalam dunia hosting pada dasarnya memang tidak ada kata unlimited, karena unlimited adalah identik dengan overselling yaitu menjual yang yang tidak ada diluar kemampuan mereka, sebagai contoh sebuah hosting menyediakan unlimited disk space dan pada akhirnya anda akan disuspend. Jika anda memakai disk yang terlalu banyak dengan berbagai alasan. Seperti halnya sebuah komputer yang mempunyai hardisk, tidak pernah ada komputer yang memiliki unlimited hardisk karena memang sebuah server juga terbangun dari sebuah komputer yang terdiri dari processor, RAM, hardisk dan sebagainya.

Hosting Murah Berkualitas SheHoster.com
Didukung server pada data center dengan infrastruktur dan network terbaik yang berlokasi di Houston Texas USA dan Singapore. Meskipun berlokasi di USA namun kami menjamin website anda dapat diakses sangat cepat dari seluruh dunia termasuk indonesia karena USA adalah backbond internet dunia. Anda bisa mengetes kecepatannya sendiri dengan tool kepercayaan anda. Web Hosting kami memberikan bukti dengan history uptime pada tahun 2011,2012 dan 2013 adalah 99.96% sepanjang tahun dimana angka ini adalah lebih tinggi dari rata-rata uptime provider web hosting indonesia.

Hosting Murah Berkualitas SheHoster.com
Bagimana sangat bagus bukan untuk di gunakan dalam hal berbisnis yang membutuhkan sebuah web hosting. Di SheHoster anda juga bisa mendapatkan berbagai fitur standart web hosting diantaranya sebagi berikut :

  • Mudah dan fleksibel cPanel Kontrol panel
  • 99.9% Uptime Guarantee
  • Unlimited Sub Domains, FTP Accounts, and Email Accounts
  • Free Website Transfer (cpanel to cpanel)
  • Fantastico autoinstaller
  • Multiple Php version 5.2/5.3/5.4/5.5
  • Website Statistics: AWStats, Webalizer, Raw Log Manager, Referrer and Error Logs
  • Dan masih banyak lagi deh.

Jika anda masih kurang lengkap mengenai fitur yang di peroleh, anda bisa langsung saja berkunjung ke SheHoster.com.Oh iya hampir lupa nih, saya juga memberikan daftar harga yang di sediakan oleh SheHoster. Silahkan anda lihat-lihat siapa tahu anda berminat mencobanya.
Harga Web Hosting SheHoster
Harga Web Hosting SheHoster
Bagimana menurut anda? cukup murah bukan, kalau saya sendiri berpendapat jika harga di atas ini adalah harga yang murah untuk kualitas web penyedia hosting sekelas SheHoster. Baru tahu kan jika ada penyedia web hosting yang mematok harga begitu murah namun memiliki kualitas yang tidak murahan, ingat BUKAN MURAHAN. Jika anda berminat dan ingin menggunakan jasa dari SheHoster langsung saja ke alamat resminya di shehoster.com ingat hanya di .com bukan .net ataupun .us. Hosting Murah Berkualitas hanya di SheHoster.com terimakasih dan sampai bertemu di artikel selanjutnya.

Artikel Terkait

Hosting Murah Berkualitas SheHoster.com
4/ 5
Oleh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.