13 April 2017

Singgasana Hotels & Resorts pilihan akomodasi terbaik di Indonesia

Singgasana Hotels & Resorts pilihan akomodasi terbaik di Indonesia
Penginapan yang terbukti hanya ada di Singgasana Hotels & Resorts pilihan akomodasi terbaik di Indonesia. Anda suka berpergian ke luar kota maupun luar provinsi, pasti anda sangat membutuhkan tempat peristirahatan yang pelayanannya sangat memuaskan bagi anda. Pilihlah Singgasana Hotels and Resorts sebagai tempat peristirahatan bagi keluarga anda. Untuk lebih jelaskan mari kita mengulas lebih dalam mengenai penginapan yang sangat di percaya oleh banyak kalangan ini.

Tentang Singgasana Hotels and Resorts

Singgasana Hotels and Resorts adalah sebuah perusahaan yang bergerak pada bidang perhotelan dengan di tunjang oleh fasilitas seperti lapangan golf, tempat tinggal dan konvensi internasional. Dalam pengembangan perusahaan perhotelan ini sudah hadir di beberapa kota besar di indonesia yakni Jakarta, Surabaya, Bali, Makasar dan Lombok. Nama penginapan ada di kota besar yang juga milik perusahaan perhotelan terbaik di indonesia ini adalah The Sultan Hotel and Residence Jakarta, Ayodya Resort Bali, Singgasana Hotel Surabaya, Singgasana Hotel Makassar, Lombok Golf Kosaido, Jakarta Convention Center dan HOUSE Sangkuriang Bandung.
Singgasana Hotels & Resorts pilihan akomodasi terbaik di Indonesia

Dalam tujuan memajukan usaha perhotelan ini maka di berilah nama Singgasana dengan makna singgasana di dalam bahasa indonesia memiliki arti tahta atau kekuasaan yang di mana penguasa memiliki hak kebebasan. Di dalam bahasa sansekerta yang berarti Kursi Singa, icon yang di lambangkan kebesaran dan keagungan dalam budaya Hindu dan Budha.

Bagaimana cukup bukan mengulas info mengenai Singgasana Hotels and Resorts yang cukup melegenda. Semua fasilitas sama saja baik di Surabaya Hotel, Jakarta Hotel, Bali Hotel, Makassar Hotel dan Bandung Hotel. Sekarang kita akan mengulas mengenai fasilitas dan penyajian dalam pelayanannya.

Fasilitas Penunjang Singgasana Hotels and Resort

Tempat Parkir
Dengan di tunjang halaman yang luas membuat anda bebas meletakan mobil sesuka hati anda dan tidak akan ada kekhawatiran penuh dengan kendaraan, kenapa bisa begitu? Karena di halaman Singgasana Hotels dan Resorts ini memiliki daya tampung hingga 6.000 unit kendaraan. Lebih mudah lagi karena halaman parkir ini terletak dekat dengan pusat konvensi, cukup dengan jalan kaki tidak jauh-jauh.

Aula Pameran
Fasilitas inilah yang membuat penginapan ini terasa sangat menyenangkan bagi para pengunjung setia Singgasana Hotels dan Resorts. Di dukung dengan kamar lobi yang memiliki luas 1.000 meter persegi dan yang lebih menarik lagi yakni memiliki jalur akses sendiri-sendiri, cukup mencengangkan bukan? terlebih lagi aua pameran ini memiliki ketinggian lobi yakni sekitar 9 meter. 1 lagi yang menarik dari aula pameran ini ialah di lengkapi fasilitas komunikasi telepon outlet. Dan masih banyak lagi kelebihan dan fasilitas di aula pameran ini.

Ruang Pertemuan
Memiliki 13 kamar event, empat diantaranya memiliki kapasitas dan dimensi yang fleksibel. Memiliki sebuah dapur modern dengan luas 1.500 meter persegi, dengan begitu luas ruangan dapur modern tersebut mampu menampung setidaknya 10.000 tamu, menu yang di sajikan di dapur modern tersebut berasal dari khas kuliner dari seluruh nusantara hingga dunia. Sangat istimewa sekali Singgasana Hotels dan Resort.

Multimedia
Sebuah LCD dengan luas 150-300 inch, 72.000 watt speaker dengan konsol mixing audio, 8 tempat juru bahasa dan 1.200 penerima inframerah untuk mendukung sistem interpretasi simultan, 300.000 watt pencahayaan panggung bergerak dan juga pencahayaan konvensional, dan masih banyak lagi fasilitas multimedia.

Generator
Anda tidak usah khawatir jika ada kendala pemadaman istrik pada saat acara pertemuan maupun menginap, kenapa bisa begitu? karena di Singgasana Hotels dan Resort memiliki generator sendiri. Dengan di dukung generator bersekala 11,6 megawatt yang stabil.

Nah cukup jelas bukan fasilitas yang saya jelaskan tersebut, itu hanya beberapa dari sekian banyak fasilitas yang di sediakan oleh seluruh hotel di Singgasana. Sekarang terakhir saya akan menjelaskan beberapa alamat Singgasana Hotels dan Resorts yang ada di indonesia.

Jakarta
The Sultan Hotel & Residence Jakarta
Jl. Gatot Subroto Jakarta - 10002 Indonesia
tlpn +62(21)5703600

Surabaya
Singgasana Hotel Surabaya
Jl. Gunungsari Surabaya - 60224
tlpn +62(31)5682703

Bali
Ayodya Resort Bali
Jl. Pantai Mengiat, Nusa Dua Bali - 80363 Indonesia
tlpn +62(361)771102

Makassar
Singgasana Hotel Makassar
Jl. Kajaolaliddo No. 16 Makassar - 90013 Indonesia
tlpn +62(411)3627051

Bandung
House Indonesia
Jl. Sangkuriang No. 1 Bandung - 40135 Indonesia
tlpn +62(22)87832323

Untuk kota lainnya manajemen Singgasana Hotels dan Resort akan membangun secara berkala, namun manejemen akan terus berupaya agar seluruh kota besar di indonesia bisa memiliki fasilitas penginapan yang merata dan di manejemeni oleh SINGGASANA. Nah itulah pembahasan saya mengenai Singgasana Hotels & Resorts pilihan akomodasi terbaik di Indonesia, semoga bisa membantu anda dalam urusan penginapan, pertemuan, dan masih banyak lagi.

Artikel Terkait

Singgasana Hotels & Resorts pilihan akomodasi terbaik di Indonesia
4/ 5
Oleh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.