5 November 2014

Artikel Cupuwatu Resto Terkena Sandbox

SINAR7 -  Admin akan memberikan sebuah pengalaman menarik Artikel Cupuwatu Resto Terkena Sandbox, saya bingung enatah kenapa akhir-akhir ini artikel saya yang bertajuk cupuwatu resto tempat kuliner khas jogja sedikit kurang garang di dalam serp google. Aneh sekali setelah salah selidiki sedikit demi sedikit saya yakin ini karena beberapa faktor diantaranya update terbaru hewan peliharaan google yakni Pinguin.

Namun saya tidak begitu cepat mengambil kesimpulan cepat mengarah dan menyalahkan pinguin, dan saya mencoba melirik ke dalam artikel saya. Saya coba mengedit sedikit dan memperbaruhi tata cara agar bisa menjadi no 1 di google.co.id dengan target keyword cupuwatu resto tempat kuliner khas jogja.
Artikel Cupuwatu Resto Terkena Sandbox
Google SandBox

Tapi terkadang blog saya seperti di permainkan oleh google.com, kenapa begitu? saya coba hapus cache browser saya dan saya coba check dan hasilnya berbeda jauh kadang blog saya terlempar di page 3 besoknya di page 2 haduh. Saya sih hanya bisa pasrah, mungkin barang kali blog anda semua senasib dengan saya? atau justru sebaliknya.

Tapi saya mencoba membuat artikel baru, tapi bisa di katakan bukan terbaru sih kira-kira 3 minggu kemaren namun langsung terkena sandbox. Saya iseng mencoba menulis artikel dengan keyword info hosting terbaik untuk bisnis online profesional dan alangkah kagetnya justru semula di no 2 google.com dan google.co.id dengan keyword tersebut eh justru malah di lempar ke page 3 :-(. Haduh malang sekali blog kebanggan saya ini.

Yah semoga saja dengan artikel ini bisa memberikan sedikit curahan hati saya, dengan terkenanya sandbox pada 2 artikel. Semoga dengan berdoa kepada Allah SWT agar di bri kemudahan untuk lolos dari sandbox si mbah google, amiiiinn. Itu saja sih yang dapat saya sampaikan semoga tidak terjadi pada anda semua terutama yang lagi mengikuti Kontes SEO.

Artikel Terkait

Artikel Cupuwatu Resto Terkena Sandbox
4/ 5
Oleh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.