13 Mei 2013

Saatnya Total Action

Saatnya Total ActionCobalah anda gunakan kalimat Saatnya Total Action. Terdengar seperti sebuah kata-kata yang tidak jelas. Janganlah memandang baik buruknya benda dan seseorang, berusaha menerima apa adanya adalah sebuah kebanggan tersendiri. Berusaha meraih keberhasilan memang sangat sulit, apalagi seperti saya ini yang kerjanya bermain seo google.co.id. Saya berusaha untuk bisa menjadi nomor satu.

Berarti anda faham dan mengerti arti sebuah Action. Cobalah selalu bertindak dalam sebuah masalah. Jangan terlalu berfikir yang tidak - tidak.
Jika anda terlalu berfikir saat melakukan Total Action dan anda terlalu banyak berfikir. Itu akan membuat anda jenuh dalam melakukan tindakan. Untuk itu jika anda melakukan sebuah kegiatan janganlah terlalu memikirkan hal yang tidak - tidak. Kebanyakan orang gagal kan begitu. Berfikir yang berlebihan dalam melakukan kegiatan yang tidak terlalu beresiko. Mulai dari sekarang hilangkan fikiran dan perasangka yang tidak - tidak. Waktunya bangkit dan menuju masa depan yang cerah.

Jika kita selalu memandang remeh suatu kegiatan maka orang itulah yang akan mengalami kegagalan. Karena dia terlalu berfikir yang berlebihan padahal kegiatannya hanya begitu saja. Dan mulailah menghilangkan fikiran negatif. Jika kita yakin dan Kerja keras niscaya impian kita akan terwujud. Al-Qur'an kan sudah menerangkan kalimat ' Jika Terjadi Maka Terjadilah '. Maksudnya jika kita bekerja keras dengan penuh semangat tanpa mengeluh Allah pasti mengerti keinginan kita  dan mewujudkan dengan jalan yang tidak akan anda sadari ' Subahanallah' .

Saatnya kita bangkit. Musuh kita bukanlah siapa dan siapa ataupun masa lalu kita. Musuh kita hanyalah masa depan. Jika anda berdoa terus menerus tanpa kerja keras. Itu namanya terlalu berharap dan sedikit keinginan. Mulai lah melangkah dari sekarang. Memulai dari nol bukan memulai dari balita melainkan memulai dari sejak kita berniat untuk meraih mimpi kita.

Janganlah anda merasa diri anda kurang sempurna. Di mata Allah semua itu sama saja. Mereka yang memiliki kekurangan pasti memiliki kelebihan. Dimana orang yang memiliki kelebihan dia juga memiliki kekurangannya. seperti kata Muhammad Risal : "Terserah orang memandang rendah kemampuan kita ". Di dunia ini kesempurnaan hanya milik Allah. Jika anda merasa diri anda sempurna, Itu hanyalah sementara. Mari Saatnya Total Action. Menuju Masa Depan Yang Indah. Dan juga membangun bangsa yang punuh makna Saatnya Total Action.

Artikel Terkait

Saatnya Total Action
4/ 5
Oleh