4 September 2013

Review Bajumurmer.com Toko Baju Online Jual Baju Grosir Murah Reseller Dress Gamis

Bajumurmer.com Toko Baju Online Jual Baju Grosir Murah Reseller Dress Gamis
Review Bajumurmer.com Toko Baju Online Jual Baju Grosir Murah Reseller Dress Gamis | Pada belum tahu tentang bajumurmer silahkan simak postingan ini secara mendalam. Kali ini saya akan memberikan bantuan kepada anda terutama bagi kaum hawa, yaitu memberikan solusi di mana mencari web yang menyediakan kualitas yang bagus design yang di jamin enjoss ganjoss. Dengan bantuan web ini anda bisa mendapatkan berbagai model baju. Bajumurmer.com memang top dah.

Nama dan semboyan web ini adalah Bajumurmer.com, di sana anda bisa mendapatkan baju dengan design yang memiliki kualitas yang tidak kalah menarik dengan membeli di toko kesayangan anda. Meskipun toko baju online murah. Anda tidak usah khawatir karena di sana tidak hanya anda yang membeli gaun dan baju dengan design bagus. Namun para pelanggan setia dari Bajumurmer.com yang juga membeli di sana.Disana menual baju yang murah namun kualitas yang tidak akan murahan. Seperti jual dress murah supplier baju wanita. Bagaimana apakah aman mudah dan cepat menurut anda. Jika belum saya akan meyakinkan anda agar lebih yakin memilih web penyedia baju online yang satu ini. Di sana anda bisa memiliki baju yang hanya ada satu. Tidak akan ada yang menyamai baju yang anda miliki alias di limit.

Anda tidak usah mengkhawatir jika baju yang akan anda beli di sana kebesaran maupun kekecilan. Saya akan memberikan tips membeli baju secara online. Berikut ini tips dan tricknya.

Lingkar dada
  • Meteran kita lingkarkan sekeliling badan melalui buah dada diukur pas, lalu ditambahkan 4cm

Lebar Punggung / Pundak
  • Meteran kita lingkarkan dari batas tengah kerung lengan kiri sampai kanan

Lingkar Perut
  • Jangan mengecilkan perut. Berdirilah tegak dan buang napas dengan lembut ketika Anda mengukur perut. Pastikan juga agar pita meteran itu tidak menekan kulit perut. Lihatlah pada nomor di mana angka 0 bertemu dengan angka terakhir yang melingkari pinggang. Itulah ukuran pinggang Anda.

Lingkar Pinggang
  • Meteran kita lingkarkan di sekeliling pinggang lalu ditambahkan 2cm


Lebar Bahu
  • Meteran kita lingkarkan dii lekuk leher sampai pada ujung bahu

Lingkar Kerung Lengan
  • Meteran kita lingkarkan di sekeliling kerung lengan dari bawah ketiak lalu diselakan atau dimasukkan dua jari

Panjang Lengan Pendek
  • Meteran kita lingkarkan dari ujung bahu sampai siku

Panjang Lengan
  • Meteran kita lingkarkan dari ujung bahu sampai panjang yang dikehendaki


Berikanlah hasil semua ukuran anda kepada penjual online. Pasti disana faham dan mengerti betul ukuran yang cocok bagi anda karena pegawai maupun pemilik web Bajumurmer.com faham betul mengenai ukuran dan size yang pas bagi tubuh anda.Tidak hanya itu, di sana anda juga bisa menjadi reseller. Ada keuntungan dan juga ada syarat dan ketentuan yang berlaku. Apa saja syarat dan ketentuanyannya silahkan anda baca dengan baik-baik.

Keuntungan menjadi reseller :
  • Harga Produk Murah
  • Banyak Promonya
  • Banyak Potongan Harga
  • Tanpa DP ( Uang Muka ) dan Tanpa Minimal Pembelian
  • Tanpa Daftar

Syarat dan Ketentuan yang berlaku :
  1. Dikarenakan stok tiap produk hanya 1 item. Pembeli hanya dapat memesan 1 item pada produk yang masih berstatus available.
  2. Harga yang tertera di website (http://bajumurmer.com) adalah harga ecer.
  3. Tidak ada minimal pembelian.  Pembeli dapat membeli 1 pcs baju saja.
  4. RESELLER / PENJUAL LAGI tidak terikat wilayah tertentu. Kami dapat mengirim ke seluruh wilayah di Indonesia. Melalui jasa JNE, TIKI, Pos Indonesia ataupun jasa ekspedisi lainnya.
  5. Ongkos kirim ditanggung RESELLER.
  6. Kami menerima order RESELLER dengan sistem DROPSHIP. Jadi order akan kami kirimkan langsung ke alamat konsumen, dengan menggunakan nama sista / nama online shopnya.  Tidak ada minimal pembelian untuk DROPSHIP.
    RESELLER bebas menentukan harga jual.

Itulah yang dapat saya sampaikan mengenai artikel SINAR7 kali ini. Semoga artikel ini bermanfaat bagi anda semua terutama kaum hawa yang suka shoping sana-sini. Jika saya ada kesalahan dalam penulisan, Saya mohon maaf yang sebesar-besarnya. Karena kesempurnaan hanya milik Allah SWT terima kasih

Artikel Terkait

Review Bajumurmer.com Toko Baju Online Jual Baju Grosir Murah Reseller Dress Gamis
4/ 5
Oleh