18 Desember 2013

Alfaonline.com : Toko belanja online murah, Promo heboh jual barang hanya Rp 1,-

Alfaonline.com : Toko belanja online murah, Promo heboh jual barang hanya Rp 1,-
Seiring dengan perkembangan zaman yang begitu modern dan juga di dukung perangkat serba canggih. Baik belanja maupun bisnis, semua sekarang serba online. Namun kali ini admin akan membahas seputar belanja online yang begitu murah meriah. Namun anda jangan salah berpendapat "Apakah jika harga murah kualitas juga murahan" tentu tidak kawan-kawan. Di sana anda bisa mendapatkan berbagai kebutuhan baik bahan-bahan masak maupun yang lain kecuali (bahan bangunan, kalau mau mencarinya ya di toko bangunan heheheh becanda). Kembali ke topik toko belanja online murah, dengan harapan yang begitu besar dari para pemilik belanja online untuk memberikan pelayanan yang terbaik. Berbagai perusahaan berbondong-bondong membangun perusahaan online yang bergerak di bidang penyedia barang online seperti sabun, minyak goreng, shampo dan masih banyak lagi. Tapi bagaimana saya menjangkaunya? anda tidak usah khawatir soal itu, tinggal mengunjungi web belanja online yang terpercaya, tinggal membeli dan tunggu belanja anda di rumah keesokan hari sudah terkirim.

Bagaimana cukup membantu sekali bukan web belanja online, namun kebanyakan web online sekarang pada menipu alias scam. Jangan sampai anda menjadi korban kesekian kalinya, oleh sebab itu admin berbaik hati kepada anda semua untuk memberikan informasi yang begitu bermanfaat ini. Perkenalkan web belanja online terbesar dan juga pertama di dunia online. Namnya adalah Alfaonline.com Jangan kagum terlebih dahulu karena masih banyak yang akan saya jelaskan seputar web belanja yang begitu membantu.

Alfamart

Alfaonline.com : Toko belanja online murah, Promo heboh jual barang hanya Rp 1,-
Baik saya maupun anda semua pasti sudah mengenal yang namanya Alfamart, pasti sudah lah tempatnya yang begitu strategis terletak di perkampungan yang begitu padat penduduk. Kenapa penempatan yang sangat begitu strategis? karena para pendiri Alfamart ingin memanjakan para konsumen agar mudah di jangkau oleh siapa saja yang ingin berbelanja secara mudah dan juga aman. Tempat yang begitu bersih dan juga higenis sangat bagus sekali untuk selalu di kunjungi, terlebih lagi pelayanannya yang menurut admin begitu sangat memuaskan juga menyenangkan dan selebihnya bagus deh untuk segi pelayanan dan juga tempatnya. Selain itu Alfamart juga memiliki sebuah symbol unik yang berbentuk lebah yang bernama albi. Yang membuat tempat belanja ini mudah di gunakan masyarakat sekitar adalah dengan adanya motto "Belanja Puas, Harga Pas". Motto inilah yang membuat masyarakat lebih percaya kepada Alfamart. Jika tempat belanja di dunia nyata saja sudah begitu di percayai oleh banyak orang kenapa tidak di dunia maya. Silahkan simak dengan baik penjelasan saya mengenai Alfaonline.com berikut ini.

Penjelasan Alfaonline.com

Alfaonline.com merupakan sebuah layanan berbelanja di Alfamart melalui jaringan internet. Oleh sebab itu di berikanlah nama Alfaonline.com yang memiliki kepanjangan alfamart online. Belum jelas? tentu saja anda belum jelas, karena artikel ini akan saya jelaskan. Behubung ini adalah zaman dengan tingkat modern yang sangat canggih, maka untuk melakukan apapun dengan teknologi yang canggih pula, misalnya anda membaca berita tidak usah membeli koran maupun majalah, cukup anda membaca berita melalui media online. Untuk contohnya tidak usah saya berikan, karena masing-masing dari anda semua sudah mengetahui tentang media online. Dengan kepercayaan sebagai salah satu ritel terkemuka di Tanah Air, Alfamart juga tak ingin ketinggalan untuk memberikan nilai plus lain dari sekedar minimarket. Untuk itu Alfamart meluncurkan produk e-commerce yang diberi label Alfaonline Alfamart.

Di web belanja online tersebut anda bisa memilih sesuai kebutuhan anda dan juga lengkap. Namun bayangkan saja jika web tersebut sekarang memiliki Promo heboh jual barang hanya 1 rupiah. Promo ini hanya ada di Alfaonline.com, sdi tempat belanja online lainnya tidak akan ada. Kenapa begitu? kan sudah terlihat ini masih dalam promo, untuk mengetahui seberapa banyak orang yang berminat dengan harga yang begitu murahnya. Promo hanya di dapatkan dalam waktu sekejap saja, buruan anda kunjungi toko online yang penuh dengan promo ini. Saya akan memberikan gambaran promo yang akan berakhir hingga tanggal 15 November 2013 mendatang. Karena ini jangka sedikit terlewatkan jadi maaf jika admin terlambat memberitahukan.
Alfaonline.com : Toko belanja online murah, Promo heboh jual barang hanya Rp 1,-
Namun jika anda sudah terlewatkan promo Rp 1,-, tenang masih ada banyak promo lainnya dengan harga yang begitu fantastis murahnya. Semisal saya mau membeli sebuah Bumbu untuk Nasi Goreng Indofood yang semula dengan harga Rp 1.800,- sekarang menjadi Rp 1.500,-. Bagaimana sangat murah bukan, memang Alfaonline tempat belanja online yang murah, aman, dan juga nyaman.
Alfaonline.com : Toko belanja online murah, Promo heboh jual barang hanya Rp 1,-

Mari Berbelanja di Alfaonline.com

Alfaonline.com : Toko belanja online murah, Promo heboh jual barang hanya Rp 1,-Nah setelah saya rasa cukup untuk menerangkan mengenai promo yang begitu murah, kali ini saya langsung ke pembahasan selanjutnya yaitu mengenai mari belanja murah di Alfaonline.com. Namun saya memberikan tips cara berbelanja yang mudah dan juga murah, silahkan anda simak dan juga perhatikan dengan seksama.

Jika anda belum memiki akun di Alfaonline.com, silahkan anda ikuti langkah-langkah berikut ini. Lebih jelasnya saya memberi gambaran cara pendaftarannya. Karena inilah proses penentu saat anda akan berbelanja nanti.

Cara Pendaftaran di Alfaonline.com

  • Pertama-tama harus memiliki akun di Alfaonline.com, caranya dengan membuat akun baru. Buka web www.alfaonline.com, kemudian anda klik register yang terletak pada bagian pojok kanan atas.

Alfaonline.com : Toko belanja online murah, Promo heboh jual barang hanya Rp 1,-
  • Setelah itu anda akan dibawa menuju form register seperti dambar di bawah ini, isikan semua data dengan baik dan benar, karena ini mencakup keamanan saat anda berbelanja di kemudian hari.
Alfaonline.com : Toko belanja online murah, Promo heboh jual barang hanya Rp 1,-

  • Setelah semua form anda isi silahkan scroll ke bawah guna melanjutkan ke registrasi selanjutnya. Namun jangan lupa untuk mengisi chapta dan juga mencentang syarat dan ketentuan.
Alfaonline.com : Toko belanja online murah, Promo heboh jual barang hanya Rp 1,-

  • Selamat...!!! jika akun anda sudah terbuat, dan jika sudah maka akan terdapat tampilan seperti gambar di bawah ini.
Alfaonline.com : Toko belanja online murah, Promo heboh jual barang hanya Rp 1,-
Kemudian buka email yang anda gunakan saat pendaftaran tadi. Buka pesan masuk dari Alfaonline, buka link yang ada di pesan masuk anda linknya seperti gambar di bawah ini. Maka akan dituju untuk memverifikasi melalui HP anda.
Alfaonline.com : Toko belanja online murah, Promo heboh jual barang hanya Rp 1,-

Alfaonline.com : Toko belanja online murah, Promo heboh jual barang hanya Rp 1,-
  • Tunggu setidaknya atau paling lama 10 menit. Kemudian jika ada pesan masuk dengan nama Alfamart silahkan anda masukan kode tersebut pada kotak yang di sediakan.
  • Jika anda sudah mengaktifkan akun anda berarti akun anda selesai anda buat. Dan selamat datang di Alfaonline.com, silahkan anda berbelanja sesuka hati anda di Alfaonline.com.

Note : Anda kurang jelas dengan gambar yang saya sediakan silahkan anda klick gambar tersebut guna memperjelas langkah-langkah pendaftaran akun anda.

Untuk proses selanjutnya yaitu petunjuk cara berbelanjanya, silahkan anda baca di link berikut ini. Sebelum anda memulai berbelanja di Alfaonline.com silahkan anda login terlebih dahulu mengunjungi web resminya di www.alfaonline.com, letak tombol login di pojok kanan atas browser anda. Yang paling memudahkan anda untuk berbelanja yaitu dengan adanya COD (Cash On Delivery). Bagi anda yang tidak tahu, COD adalah cara pembayaran yang dilakukan pada saat barang atau belanjaan dikirim atau diambil di toko. Artinya pembayaran yang dilakukan tidak secara langsung pada saat transaksi selesai di halaman pembayaran Alfaonline.com tapi dilaksanakan pada saat barang sudah diterima oleh konsumen dengan menggunakan sejumlah uang tunai yang sudah disepakati sebelumnya di halaman pembayaran Alfaonline.com. Yang lebih hebatnya lagi AlfaOnline.com juga menerima pembayaran via bank seperti :
Alfaonline.com : Toko belanja online murah, Promo heboh jual barang hanya Rp 1,-

Metode Pembayaran di Alfaonline.com

  1. Pembayaran Menggunakan E-Voucher bisa anda baca Di Sini.
  2. Pembayaran Menggunakan COD bisa anda baca Di Sini.
  3. Pembayaran Menggunakan Mandiri clickpay bisa anda baca Di Sini.
  4. Pembayaran Menggunakan BCA KlikPay bisa anda baca Di Sini.
  5. Pembayaran Menggunakan XL TUNAI bisa anda baca Di Sini.
  6. Pembayaran Menggunakan T-Cash bisa anda baca Di Sini.
  7. Pembayaran Menggunakan DOKU bisa anda baca Di Sini.

Alfaonline.com : Toko belanja online murah, Promo heboh jual barang hanya Rp 1,-Yang perlu di ingat bahwa saat anda berbelanja online di Alfaonline.com hal yang perlu di perhatikan adalah minimal pembelanjaan harus minimal senilai Rp 50.000,-. Jika anda berbelanja di bawah Rp 100.000,- biaya pengiriman yang di bebankan kepada anda senilai Rp 5000,-, namun sebaliknya jika anda berbelanja diatas Rp 100.000.- biaya pengiriman di gratisakan alias free delivery (Gratis Pengiriman). Berhubung Alfaonline.com masih mengcover 541 toko yang memiliki coverage area di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang ,Bekasi,Bandung, Surayabaya seperti yang ada di website. Ke depannya tentu alfaonline akan menambah jumlah toko agar coverage areanya bisa lebih luas. Bagaimana menurut anda kinerja dari Alfaonline.com? sangat-sangat membantu sekali bukan.

Sekian yang dapat saya sampaikan mengenai topik kali ini yaitu Alfaonline.com : Toko belanja online murah, Promo heboh jual barang hanya Rp 1,-. Semoga pengalaman yang ada di dalam artikel ini bisa membantu anda. Jika saya ada kesalahan maupun menyinggung perasaan anda yang ada di dalam penulisan saya ini. Saya minta maaf yang sebesar-besarnya, karena di dunia ini kesempurnaan hanya milik Allah SWT, terimakasih.

Artikel Terkait

Alfaonline.com : Toko belanja online murah, Promo heboh jual barang hanya Rp 1,-
4/ 5
Oleh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.