15 Maret 2014

Arif Hosting Harga Murah dan Hosting Terbaik di Indonesia

Arif Hosting Harga Murah dan Hosting Terbaik di Indonesia
Software Point of Sales Online Omega POS Cloud | Anda membutuhkan sebuah web hosting, atau anda ingin memiliki sebuah website namun tidak bisa membuatnya? silahkan saja anda percayakan saja kepada Arif Hosting.com. Di Arif Hosting mudah dan terpercaya kualitas, mengenai harga silahkan anda langsung saja berkunjung ke web resminya. Sudah pada tahu belum? jika belum saya akan memberikan penjelasan dan juga rincian mengenai Arif Hosting ini mari simak dengan baik.

Mengenai Arif Hosting

Arif Hosting Harga Murah dan Hosting Terbaik di Indonesia
Arif Hosting adalah sebuah tempat penyedia pelayanan web hosting murah, hosting IIX & Hosting USA. Tersedia juga layanan pendaftaran nama domain Indonesia (.ID) dan dan pembuatan website untuk pemula maupun yang ingin membuka sebuah web toko online. Tidak hanya itu, Arif Hosting juga melayani pembuatan website di kendari maupun layanan web hosting di kendari.

Dengan adanya Arif Hosting masalah ingin menitipkan web kesayanga anda akan semakin terpercya, kok bisa begitu ? jelas begitu. Arif Hosting memiliki pengalaman yang sangat mumpuni di bidangnya yakni penyedia Hosting Terbaik, tidak hanya itu anda juga bisa meminta di buatkan web keinginan atau kebutuhan anda nanti. Pokoknya anda percayakan saja kepada yang berpengalaman dan juga berwawasan tinggi mengenai bidangnya seperti jasa yang di berikan oleh Arif Hosting. Ada beberapa kelebihan yang akan anda dapatkan jika memakai jasa ini, apa saja keuntungan dan kelebihannya berikut perinciannya :

1. Jaminan 30 hari uang kembali

Arif Hosting memberikan jaminan 30 hari uang kembali untuk semua paket web hosting. dan juga bersedia mengembalikan pembayaran Anda tanpa pertanyaan. Pelanggaran terhadap Syarat dan Ketentuan (Terms of Serivces) kami dapat menyebabkan Jaminan 30 Hari Uang Kembali menjadi tidak berlaku. Informasi mengenai Jaminan 30 Hari Uang Kembali dapat dibaca di Syarat dan Ketentuan (Terms of Serivces).

2. 99,9 % Uptime

Semua layanan web hosting memiliki jaminan 99.9% uptime per bulan. Kami tidak dapat memberikan jaminan 100% uptime karena server membutuhkan maintenance, reboot, troubleshooting, dan pergantian hardware jika terjadi kegagalan hardware. Namun tidak perlu kuatir, downtime yang terjadi semuanya dalam sepengetahuan kami yaitu untuk keperluan maintenance bulanan (update sistem operasi server dan software lain). Kami berjanji untuk meminimalkan downtime tanpa mengabaikan maintenance.  7×24 Support Semua paket web hosting dan reseller hosting mendapatkan dukungan 7×24 jam melalui sistem helpdesk (sistem tiket). Team support kami yang bertugas akan segera memberi bantuan.

3. Cpanel

Semua paket web hosting dan reseller hosting Arif Hosting menggunakan cPanel yang merupakan kontrol panel hosting Linux yang paling banyak digunakan. cPanel menyediakan tampilan grafis untuk mengelola hosting. Anda tidak perlu mempelajari sistem operasi Linux atau cara membuat email di Linux. Dengan cPanel Anda hanya perlu klik ikon untuk melakukan hal tersebut. Salah satu gambaran, Anda cukup klik ikon Email Account dan mengisi alamat email dan password di form yang disediakan, dan email tersebut lansung dapat digunakan dan diakses melalui halaman webmail atau aplikasi email pilihan.

4. Softaculous Autoinstaller

Semua paket web hosting dan reseller hosting kami telah dilengkapi Softaculous autoinstaller. Saat ini terdapat 264 script yang dapat diinstal ke hosting melalui Softaculous. Contoh script: CMS Joomla, Blog WordPress, CMS Drupal, Shopping Cart Opencart, Shopping Cart OpenCart, dan lainnya. Informasi lengkap script yang dapat diinstal melalui Softaculous bisa dilihat di halaman Softaculous Auto-Installer.

5. LiteSpeed WebServer

Arif Hosting menggunakan LiteSpeed WebServer pada web hosting dan reseller hosting kami. Teknologi LiteSpeed Webserver dapat meningkatkan kinerja penyajian konten statis lebih dari 6x dan peningkatan hampir 50% kinerja untuk penyajian konten dinamis.

Yang lebih hebatnya lagi kawan Arif Hosting memberikan harga hosting termurah dengan fasilitas hosting yang  memuaskan untuk anda, dengan jaringan 100Gbit Network memberikan jaminan untuk website anda terlihat stabil secara global. Dan juga Dengan di lengkapi hardware yang sangat stabil mengikuti setiap pembaharuan software, menjadikan arif hosting sebagai hosting terbaik untuk anda. Menjamin setiap keselamatan data anda dalam dunia digital. Sangat mengagumkan sekali pelayanan yang sangat memuaskan. Hosting security terbaik hanya di Arif Hosting.

Jika anda penasaran langsung saja ke web resminya di arifhosting.com ingat ya hanya di arifhosting.com anda berbelanja hosting, tidak hanya belanja anda juga bisa menggunakan jasa pembuatan web untuk kebutuhan dan keinginan anda yang juga di sediakan oleh Software Point of Sales Online Omega POS Cloud oke sudah jelas bukan, terima kasih sampai jumpa.

Artikel Terkait

Arif Hosting Harga Murah dan Hosting Terbaik di Indonesia
4/ 5
Oleh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.