19 Maret 2014

Software Point of Sales Online Omega POS Cloud

Software Point of Sales Online Omega POS Cloud
Software Point of Sales Online Omega POS Cloud - Di malam yang sunyi ini saya akan berbagi hal yang menarik terutama anda yang memiliki sebuah usaha yang pasti akan membutuhkan kegunaan Omegasoft. Jika anda belum mengenal Omegasoft sabar dulu saya akan mencoba membahasnya secara lengkap dan pastinya anda mudah memahami maksut saya. Silahkan anda simak baik-baik mengenai postingan yang penuh wawasan dan penuh manfaat.

Tentang Omegasoft

Omegasoft, merupakan salah satu pengembang software manajemen bisnis di Indonesia, yang berpengalaman selama lebih dari 8 tahun, dalam mengembangkan teknologi komputasi dan informasi. Kami, Omegasoft, didirikan dan dilahirkan, untuk mewujudkan kebebasan bisnis, bagi setiap UKM di negeri ini, melalui setiap produk yang telah kami rancang dan kami kembangkan. Dan inilah kebebasan-kebebasan yang kami tawarkan, demi tercapainya kebebasan bisnis untuk kita semua.

Software Point of Sales Online Omega POS Cloud
Dengan di dukung system Cloud Computing 2.0 yang telah di sesuaikan di generasi terbaru dari teknologi cloud computing, yang telah tersedia sebagai fitur opsional, pada setiap software Omegasoft, mulai dari Omega Accounting, Omega Stock, hingga Omega Resto. Dengan menggunakan layanan cloud computing 2.0 ini, kami, Omegasoft, menghubungkan database dari setiap cabang usaha anda, yang tersebar diberbagai wilayah, kota, propinsi ataupun lintas negara, secara online, dengan menggunakan layanan data / koneksi internet, apapun jenis internet services provider yang anda gunakan, kabel, nirkabel, atau bahkan wireless.

Apakah anda sedang liburan, dalam perjalanan kerja, sedang tidak enak badan, ataupun menikmati waktu bersantai dirumah bersama keluarga, itu bukan suatu masalah. Karena, dengan menggunakan layanan cloud computing 2.0 dari Omegasoft, kendali dan pengawasan aktifitas bisnis secara penuh, bisa anda lakukan, dimanapun dan kapanpun anda butuhkan.

Teknologi cloud computing 2.0, sepenuhnya berbeda dengan teknologi cloud computing 1.0, karena dengan menggunakan layanan cloud computing 2.0, cloud server berada ditempat anda (karena ini privat, dimanapun itu lokasinya, yang mungkin anda rahasiakan), koneksi data terhubung secara direct access - online - realtime, dan lalu lintas data diproteksi dengan teknologi enkripsi terdepan. Maka, jika anda membutuhkan privasi dan keamanan data, cloud computing 2.0 adalah solusi yang tepat.

Keuntungan menggunakan Omegasoft

  • Keamanan Data Omega POS Cloud

Pertama, lokasi komputer server sangat kami jaga kerahasiaannya, meskipun anda atau siapapun menanyakan hal itu kepada kami. Kedua, lokasi data center bebas dari banjir, potensi gempa, dan gangguan bencana alam lainnya. Ketiga, kami menggunakan teknologi enkripsi khusus, untuk memproteksi seluruh data, dengan pengawasan tim keamanan kami, selama 24 jam non-stop.

  • Bebas Pilih Koneksi Internet

Pertama, Omega POS Cloud tidak hanya dirancang untuk para pengguna dari perkotaan saja, namun juga dirancang untuk para pengguna dari daerah ke perdesaan, meskipun dengan koneksi internet yang lebih lambat daripada perkotaan. Kedua, jika daerah tersebut sudah terjangkau layanan koneksi internet, maka anda bisa dengan bebas menggunakan Omega POS Cloud.
  • Omega POS Cloud Redundant Connection

Apabila koneksi internet terputus secara tiba-tiba, disaat anda sedang sibuk menginputkan data, maka seluruh data otomatis terkirim, ketika koneksi internet tersambung kembali, tanpa harus input ulang dari awal lagi. Bahkan, anda bebas berganti ke koneksi internet cadangan, meskipun berbeda IP, menggunakan internet wifi, atau bahkan koneksi internet berbasis USB modem 3G.
  • Siap Digunakan Untuk 2 Kategori Bisnis.

Software Omega POS Cloud bisa digunakan untuk: Restoran, kafe, pub 'n resto, bakery, toko roti, toko baju, toko emas, toko tas, franchise, fast food, toko komputer, toko handphone, minimarket, toko listrik, distro, toko bangunan, toko alat tulis kantor, toko furniture, toko pakaian, dan sebagainya.


Software Point of Sales Online Omega POS CloudYang lebih keren yaitu Supports Fingerprint, RFID, and Control Access. Dengan adanya system ini mencegah terjadinya, titip absen (absensi ilegal), duplikasi data absensi, pencurian password, duplikasi kunci pintu, penyalahgunaan hak akses, dll. Di samping itu juga bisa memberikan kemudahan untuk, manajemen data absensi karyawan, data para pelanggan, membatasi suatu otoritas hak akses, dll. paling keren yaitu fungsinya sebagai, pengganti kunci pintu (menggunakan RFID card), pengganti absensi secara manual, pengganti password konvensional (dengan sensor sidik jari dan wajah), dll.

Namun anda jangan risau mengenai tampilan bahasanya, atau anda susah untuk berbahasa english. Tenang, seluruh produk perangkat lunak (aplikasi / software / program) dari Omegasoft, telah memiliki dukungan multi bahasa, yaitu Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris. Dan itu adalah sebagai bukti, apabila seluruh produk dari Omegasoft, tidak hanya dicintai, dan digunakan oleh pengguna dari Indonesia saja, namun juga dari negara lainnya. Selain itu anda selalu mendapatkan gratis update ke software versi terbaru, apabila melakukan pembelian lisensi software dari Omegasoft. Jadwal rilis update, bisa anda lihat melalui halaman blog kami.

Menurut anda apakah omegasoft membantu anda, buruan anda empercayakan Software Point of Sales Online Omega POS Cloud jelas terpercaya. Buruan dan langsung saja anda coba bagimana rasanya software yang sangat bagus buatan Omegasoft. Dengan adanya teknologi seperti ini membuat semakin maju saja dunia modern dengan serba mesin-mesin canggih, terima kasih dan semoga artikel ini bisa menambah wawasan dan juga bermanfaat bagi anda semua.

Artikel Terkait

Software Point of Sales Online Omega POS Cloud
4/ 5
Oleh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.