24 April 2014

Superwash Laundry Bisnis Franchise Waralaba Murah di Indonesia

Superwash Laundry Bisnis Franchise Waralaba Murah di Indonesia
Superwash Laundry Bisnis Franchise Waralaba Murah di Indonesia | Artikel kali ini seputar franchise waralaba laundry dengan konsep lowcost franchise pertama dan terbesar di Indonesia, yang sudah meraih puluhan prestasi dan penghargaan. Superwash laundry sudah memiliki 140 cabang di 55 kota besar di Indonesia. Dengan slogan “ It s Not Just a Laundry, It s All About Lifestyle “ , SWL sebutan untuk Superwash Laundry memiliki berbagai inovasi layanan untuk selalu memanjakan pelanggannya. Dengan adanya Superwash ini anda bisa dengan mudah berbisnis dan bergabung bersama Superwash.

Promo Heboh Bisnis Waralaba Superwash

SWL merupakan low cost franchise laundry pertama dan terbesar di Indonesia. SWL menawarkan paket franchise yang relatif murah dan worth-it untuk dimiliki. Dengan slogan “ It's Not Just a Laundry, It's All About Lifestyle “ , SWL memiliki berbagai inovasi layanan untuk selalu memanjakan pelanggannya.

Selain itu Superwash juga memberikan sistem swakelola, belum tahu sistem swakelola adalah  system kerjasama franchise dengan menggunakan system dan brands Superwash,  dimana mitra kita sebagai investor dan pengelolala secara keseluruhan dikendalikan oleh pusat (system auto pilot ). System ini berupa pembagian hasil antara investor dan pengelola. Ini dia penjelasannya :

Paket Gold :

  1. Minimal kapasitas produksi 80kg/hari, Cuci satuan 25pcs/hari 
  2. 11 Bulan payback period.

Paket Silver :

  1. Minimal kapasitas produksi 50kg/hari, Cuci satuan 15pcs/hari 
  2. 15 Bulan payback period

Selain itu Superwash sistem Franchise murah  menyediakan paket pilihan lainnya yang tentunya tidak kalah menarik dari yang sebelumnya, penasaran dengan nama sistem selanjutnya, ini dia. Sistem Franchise indonesia yaitu system kerjasama franchise dengan menggunakan system dan brands Superwash dimana mitra kita sebagai business owner dan mengelola workshop secara langsung. System ini berupa pembayaran royalty tiap bulan kepada pusat. Eitz masih ada kelanjutannya ini dia 2 system yang lebih keren.

Paket Premium :

  1. Minimal kapasitas produksi 120 kg/ hari. Cuci satuan 25 pcs/ hari 
  2. 8 bulan payback period

Paket VVIP :

  1. Minimal kapasitas produksi 80 kg/ hari. 25 pcs/ hari 
  2. 9 bulan payback period

Yang terakhir ini lebih maknyus lagi, System Opportunity ialah system kerjasama non franchise dimana menggunakan system Superwash tetapi tidak menggunakan brands Superwash (system lepas ). System ini hanya memiliki satu unggulan tetapi memiliki banyak pilihan yaitu :
  1. Pay back period bisa sampai dengan 9 bulan
  2. Tidak dikenakan kerjasama fee dan support fee sama sekali
  3. 100 % keuntungan milik mitra
Bagaimana anda tertarik bergabung bersama  Bisnis Waralaba Superwash Laundry Murah di Indonesia, jika berminat silahkan anda bergabung ke web resminya. Lebih cepat lebih baik, karena jika anda bergabung dengan Superwash maka anda akan merasa sensasi yang luar biasa pada bisnis anda. Oke terimakasih karena anda sudah membaca artikel Informasi yang bermanfaat ini.

Artikel Terkait

Superwash Laundry Bisnis Franchise Waralaba Murah di Indonesia
4/ 5
Oleh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.