28 Januari 2015

Metland Rumah Idaman Investasi Masa Depan

Metland atau PT Metropolitan Land Tbk merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang pengembangan perumahan dan properti komersial. Beberapa contoh proyek perumahan yang ditawarkan diantaranya Metland Menteng, Puri, Transyogi, Tambun, Cielungsi, Cibitung. Apabila anda beli rumah di Metland tidak akan kecewa, sebab banyak keunggulan – keunggulan yang diberikan kepada customer, seperti lokasi strategis, bebas banjir, harga kompetitif dan masih banyak lagi fasilitas lain yang ditawarkan. Dan apabila menginginkan pembayaran secara kredit,  customer diberikan layanan kredit perumahan dengan cicilan ringan. Adalah Metland developer property terbaik di Indonesia yang bermula dari pengembangan yang terus dilakukan sampai pada akhirnya menghantarkan Metland memperoleh pengakuan resmi dari dunia internasional. Saat ini telah dijual unit terbaru bentuk rumah model minimalis modern yang merupakan unit terbaru dari Metland dengan sistem cluster pada perumahan yang aman. Jadi tidak salah lagi apabila anda memantapkan hati dan pilihan untuk menjadikan unit rumah dari Metland sebagai rumah idaman investasi masa depan.


PT Metropolitan Land Tbk berdiri pada tanggal 16 Februari 1994 dan pada tanggal 28 Oktober 1994 mulai beroperasi. Pada tahun 2004, Metland mendapatkan mitra kerja dari perusahaan investasi Singapura, Reco Newtown Pte. Ltd yang membuat peningkatan kepercayaan dari para stakeholder. Pada tahun yang sama juga Metland mendapatkan pengakuan resmi dengan memperoleh sertifikat ISO 9001:2008 dari URS (United Registrar System), sertifikat ini sebagai bukti pengakuan resmi bahwa sistem manajemen mutu Metland telah mencapai standar Internasional. Sebagai perusahaan pengembang properti bangunan komersial, Metland sudah berpengalaman dalam bidang ini mulai pembangunan perumahan, apartemen, pusat perbelanjaan, kantor, ruko sampai hotel dengan kualitas yang selalu dikedepankan namun tetap menciptakan lingkungan yang nyaman dan indah dengan konsep green living.

Dalam mengembangkan perumahan dengan konsep green living serta untuk memberikan pelayanan terbaik pada konsumen, Metland memiliki visi menjadi pengembang yang terkemuka dan terpercaya. Dalam rangka mewujudkan visi tersebut Metland menjalankan misi berkomitmen untuk memberikan kepuasan kepada konsumen dengan layanan terbaik di lokasi yang strategis namun dengan harga yang kompetitif. Selain itu metland memiliki tujuan senantiasa menghasilkan keuntungan yang tinggi dalam manajemen keuangan supaya nilai lebih optimal bagi pemegang saham.

Siapapun pasti memiliki keinginan untuk mempunyai rumah sendiri. Metland menyediakan fasilitas – fasilitas untuk memenuhi keinginan setiap orang tersebut, dengan berbagai fasilitas prima yang disediakan yang dapat memudahkan hidup anda seperti, fasilitas pendukung berupa sekolah favorit dan berkualitas baik, rekreasi kuliner, sarana hiburan keluarga, perbankan, sarana bisnis dan sarana olahraga. Setiap tahunnya, harga tanah terus melonjak naik sehingga membeli rumah di Metland adalah pilihan yang tepat untuk penanaman modal sebab berada pada lokasi strategis. Lokasi perumahan Metland secara secara geografis tersebar di kawasan Jabodetabek. Perlu pembaca ketahui, selain produk perumahan proyek residental sebagaimana dijelaskan pada awal artikel, beberapa proyek komersial yang telah dikembangkan Metland diantaranya adalah Mal Metropolitan bekasi, Horison hotel bekasi, Waterland, Horison Grand Metropolitan Bekasi, @HOM Hotel – Tambun, Metland Hotel Cirebon, dan Hotel Horison Seminyak Bali. Posisi yang strategis membuat tingkat pertumbuhan tinggi sebab letak perumahan Metland berdekatan dengan Mal Metropolitan, Grand Metropolitan, Hotel Horison Bekasi dan akses jalan tol. Mengingat lokasi yang berdekatan dengan pintu keluar bekasi barat membuat tingkat sewa hotel di atas 80% dan sewa mal melebihi 90%. Dengan lokasi yang berbeda – beda disetiap unitnya, membuat Metland dapat saling melengkapi dengan sekitar lingkungannya. Proyek – proyek komersial seperti @HOM Tambun Hotel dan pusat perbelanjaan kecil – Plaza Metropolitan bertempat satu lokasi proyek perumahan Metland Tambundan Hotel Horison Seminyak yang dibangun di bali.

Metland sudah berpengalaman selama 20 tahun lebih pada bidang properti hunian dan komersial dalam memberikan produk properti terbaik kepada pelanggan sehingga menjadikan Metland sebagai perusahaan terkemuka dan terpercaya. Keberhasilan yang dicapai bukannya tanpa sebab, upaya sungguh – sungguh dalam memberikan produk terbaik untuk kepuasan pelanggan selalu diberikan Metland. Dalam upayanya tersebut, Metland selalu berupaya serius dalam menyajikan konsep berkualitas dalam membangun setiap properti. Aksesibilitas, fasilitas terpadu dan lingkungan hidup yang nyaman dapat memberikan waktu lebih banyak untuk menikmatinya bersama keluarga di rumah setelah menghabiskan waktu di luar. Yang membuat Metland menjadi perusahaan properti perumahan dan komersial terbaik adalah terletak pada tim manajemen yang berkompeten, yang rata - rata memiliki pengalaman lebih dari 25 tahun dalam industri properti Indonesia. Inilah yang kemudian menjadi dasar dari visi Metland untuk menjadikannya sebagai perusahaan pengembang terkemuka dan terpercaya.

Upaya – upaya pengembangan properti hunian dan komersial yang selalu dilakukan secara contiunitas oleh Metland / PT Metropolitan Land Tbk membuahkan berbagai penghargaan yang diperoleh dalam rentan waktu 7 tahun, yaitu mulai dari tahun 2008 sampai tahun 2014, jika ditotal selama kurun waktu tersebut Metland sudah mendapatkan 25 penghargaan dari berbagai kategori. Untuk selengkapnya dapat dilihat pada daftar dibawah ini :
  • 2008    Indonesia Property Award
  • 2008    APPBI Awards 2008
  • 2009    Service Quality Award
  • 2009    Indonesia Property & Bank Award
  • 2010    Indonesia Property & Bank Award
  • 2011    Indonesia Property & Bank Award
  • 2012    Forbes Asia Magazine
  • 2012    Green Property Awards
  • 2012    Indocement Awards 2012
  • 2013    Rekor Bisnis (ReBi) 2013 – M Access
  • 2013    Housing Estate Magazine 2013 – Metland Cileungsi
  • 2013    Housing Estate Magazine 2013 – Metland Cibitung
  • 2013    Forbes Indonesia Magazine
  • 2013    Indonesia Brand Champion 2013
  • 2013    Asia Responsible Enterpreneurship Award (AREA) 2013
  • 2013    Indonesia Property & Bank Award 2013
  • 2013    Properti Indonesia Award 2013
  • 2013    Asia Pasific Enterpreneurship Award (APEA) 2013 – Ir. Nanda Widya
  • 2014    Indonesia Property & Bank Award 2014
  • 2014    Asia Pasific Property Award 2014 – Grand Metropolitan
  • 2014    Asia Pasific Property Award 2014 – Metland Transyogi
  • 2014    Anugerah Perusahaan Terbuka Indonesia (APTI) 2014
  • 2014    The Most Innovative CEO 2014 (APTI) – Ir. Nanda Widya
  • 2014    Wow Brand 2014
  • 2014    Rekor Bisnis (ReBi) 2014 – Metland Card

Demikian beberapa penghargaan yang diperoleh Metland sampai hari ini. Penghargaan – penghargaan tersebut merupakan representasi seberapa kualitas produk yang diciptakan. Ini membuktikan bahwa Metland merupakan perusahaan pengembang properti hunian dan komersial terbaik dan terpercaya di Indonesia.

Metland menyediakan perumahan mulai dari kelas menengah ke bawah, sampai kelas menengah ke atas. Supaya pembaca memiliki sedikit gambaran tentang macam – macam proyek Metland, berikut dibawah ini ulasan ringkasnya :

   1.Metland Menteng
Adalah sebuah perumahan prestisius yang memiliki konsep kenyamanan dan memperhatikan eco living serta berlokasi di daerah yang sangat strategis di kota Jakarta, tepatnya di jalan Hamengkubuwono IX, Jakarta Timur. Fasilitas maupun akses di sekitar Metland sangatlah prima. Untuk rute perjalanan menuju lokasi, konsumen yang ingin menggunakan akses tol cukup dengan selangkah dari pintu masuk tol cakung kemudian menggunakan akses tol JORR yang menghubungkan dengan segitiga emas jakarta dan arah ke selatan menuju TB Simatupang – Pondok Indah, kemudian lanjut ke tol cikampek yang menuju bekasi dan bandung maupun jalur ke mangga dua dan bandara yang sebentar lagi segera terealisasi. Dan apabila konsumen menginginkan akses non tol, lokasi Metland Menteng berada pada jarak 6 km dari kelapa gading, pelabuhan tanjung priuk, dan kantor walikota jakarta timur.

Berbicara mengenai Metland, sudah tidak diragukan lagi bahwa ia melengkapi kemudahan dengan fasilitas – fasilitas prima yang membuat pelanggan dan keluarga merasa nyaman. Ketika anda memilih Metland, maka anda tidak perlu mengkhawatirkan lagi bagaimana akses anda untuk menuju ruang – ruang publik, misalnya anda membutuhkan institusi pendidikan yang berkualitas, Metland juga telah menyediakan. Atau anda ingin berwisata kuliner, maka anda sudah disediakan oleh Metland dengan berbagai macam kuliner dalam dan luar negeri di dalamnya. Metland juga menyediakan fasilitas sarana hiburan keluarga yang dapat membantu anda merefresh diri anda setelah seharian bekerja. Selain itu sarana perkantoran, pusat perbelanjaan, sarana olahraga sampai perkantoran sudah tersedia di sekeliling permahan.

Tidak melupakan konsep awal perumahan yang berkonsep green living untuk menunjang segala kemudahan dan kenyamanan hidup, Metland dalam proyeknya juga menyediakan club house, taman dan hutan kota yang berfungsi sebagai area hijau untuk paru – paru kota dan dengan kamera pemantau yang terintegrasi berbasis keamanan cluster.

    2. Metland Transyogi
Adalah kawasan perumahan prestisius kedua yang dimiliki oleh Metland / PT Metropolitan Land Tbk. Kawasan perumahan prestisius yang berkonsep Humanis Green Environment di wilayah timur cibubur yang akan segera diproyeksikan menjadi Central Business District. Perumahan prestisius dengan konsep Humanis Green Environment ini memiliki luas lahan yang mencapai 120 hektar, yang dalam dalam perkembangannya terencana akan terintegrasi antara hunian, bisnis area dan pemerintahan. Tidak jauh berbeda dengan Metlan Menteng, pelanggan beserta keluarga selalu dimanjakan dengan akses ataupun fasilitas yang mudah dan nyaman dalam menjalani aktifitasnya, seperti fasilitas pusat perkantoran, pusat perbelanjaan ternama, community center, rumah sakit, sekolah, sport club serta Metropolitan Mall Cileungsi yang saat ini sedang dibangun pada kawasan Metland Transyogi, sehingga nantinya dapat menambah lagi kenyamanan penghuni dalam rangka menunjang gaya hidup layaknya kota mandiri.

Sebagai dijelaskan bahwa perumahan Metland Transyogi adalah perumahan prestitusius, sehingga mayoritas pelanggan yang memanfaatkan perumahan ini adalah kalangan orang menengah ke atas yang sarat dengan kebutuhan hunian rumah modern, asri dan ramah lingkungan. Pembangunan beberapa cluster pada perumahan Metland Transyogi adalah salah satu upaya perhatian perusahaan dalam menumbuhkan investasi di wilayahnya. Di dalam perkembangannya, tidak menutup kemungkinan Metland Transyogi akan memperluas pengembangan dan pembangunan cluster yang memiliki kenyamanan lingkungan untuk mewujudkan tujuan perusahaan sebagai central business district.

   3. Metland Cileungsi
Merupakan perumahan kelas menengah yang memiliki konsep green residence yang dimiliki PT Metropolitan Land Tbk. Sangat cocok untuk memenuhi kebutuhan tempat tinggal yang nyaman bagi pelanggan dan keluarga dengan harga yang cukup kompetitif. Tidak jauh berbeda dengan dua perumahan prestisius diatas, Metland Cileungsi juga dilengkapi dengan keamanan sampai 24 jam di setiap gerbang clusternya. Selain itu pada kawasan perumahan ini juga terdapat fasilitas playground yang tersedia di dalam setiap cluster. Meskipun tergolong dalam perumahan kelas menengah, Metland tetap memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggannya, terbukti dalam hal penataan rumah tetap disetting seasri dan sealami mungkin untuk membuat pelanggan merasa nyaman bertempat tinggal di dalamnya. Lokasinya pun cukup strategis, terletak di wilayah timur cibubur yang berada pada persimpangan jalan penghubung antara kabupaten bogor dan bekasi, akses tol dari jakarta ke bogor dan jakarta ke cikampek.

Lokasi Mentland Cileungsi berdekatan dengan fasilitas eksternal yang mengelilinginya, diantaranya seperti rumah sakit Hermina, terminal Cileungsi, sekolah – sekolah ternama dan Giant sebagai pusat perbelanjaan. Selain itu apabila pelanggan dan keluarga ingin bersantai – santai berekreasi ria, tidak perlu repot – repot mempersiapkan kendaraan performa untuk bisa menempuh jarak jauh, sebab terdapat Water Kingdom dan Taman Buah Mekar Sari yang dapat ditempuh tidak lebih selama 10 menit dari perumahan. Bahkan kebutuhan pelanggan akan pusat perbelanjaan modern segera terealisasi dengan dibangunnya pusat perbelanjaan modern yang dipersiapkan PT Metropolitan Land Tbk yakni Metropolitan Mall Cileungsi, sebab lokasi Metland Cileungsi jaraknya sangat berdekatan dengan Metropolitan Mall Cileungsi.

   4. Metland Tambun
Merupakan salah satu perumahan milik Metland yang menawarkan konsep hunian mandiri, yang mengkombinasikan antara hunian nyaman dan kawasan niaga yang berlokasi di Bekasi yang sekarang ini sedang berkembang dengan pesat. Bagi pelanggan atau konsumen yang memanfaatkan perumahan Metland Tambun ini dapat beraktifitas dengan mudah sebab lokasinya terletak pada posisi strategis, berada di tengah kota Bekasi yang membuat pelanggan dapat mengakses melalui tol jakarta – cikampek. Disamping itu Metland Tambun juga berdekatan dengan sarana transportasi lainnya.

Selain fasilitas yang dijelaskan diatas, pelanggan juga diberikan fasilitas ekstra seperti adanya hotel Budget @HOM Tambun, Giant, institusi pendidkan dengan mutu yang baik, sarana bisnsis dan perbankan, kawasan komersil, sarana olahraga seperti jogging track dan kolam renang tersaji dalam kawasan ini. Dalam aspek keamanan, Metland Tambun tetap diberikan pengamanan terbaik dengan sistem keaman cluster yang terintegrasi.

   5. Metland Puri
PT Metropolitan Land Tbk menghadirkan Metland Puri sebagai hunian modern sempurna di sebelah barat kota Jakarta. Perumahan kelas eksklusif yang berkonsep cluster ini memberikan tawaran kepada pelanggan tempat tinggal / hunian modern dengan kualitas terbaik. Aspek privasi di lingkungan yang asri ini begitu maksimal, Metland Puri menyediakan fasilitas eksklusif kepada pelanggan berskala kota mandiri serta kemudahan akses ke pintu tol Jakarta – Merak sehingga memudahkan pelanggan dapat menjangkau dari berbagai wilayah kota.

   6. Mal Metropolitan Bekasi
Berada pada lokasi strategis di dalam jantung kota bekasi, Mal Metropolitan Bekasi menjadi pusat perbelanjaan paling ramai. Sebelum anda pulang kerumah, anda yang bertempat tinggal di Bekasi bisa mampir singgah sebentar untuk berbelanja berbagai keperluan di dalamnya.

   7. Grand Metropolitan Bekasi
Merupakan pusat perbelanjaan yang menawarkan kepada pelanggan desain yang atraktif dan modern kontemporer. Hal ini dimaksudkan untuk menarik minat konsumen khususnya bagi kalangan menengah ke atas di kota Bekasi. Lokasi Grand Metropolitan Bekasi berdekatan dengan Mal Metropolitan Bekasi, hanya sekitar 300 meter, jadi apabila konsumen ingin berbelanja juga di Grand Metropolitan bekasi cukup selangkah untuk menuju ke lokasi dengan akses yang sangat mudah.

   8. Hotel Horison Bekasi
Adalah hotel bintang empat yang berada tak jauh dengan Mal Metropolitan Bekasi. Tepatnya bersebelahan dengan Mal dan pintu keluar tol Bekasi Barat. Beberapa fasilitas yang diberikan kepada pelanggan diantaranya ruang rapat dan kamar melalui paket MICE.

   9. @HOM Hotel Tambun
Adalah hotel budget dengan pangsa pasar fokus kepada perusahaan. @HOM Hotel Tambun berlokasi di area komersial Metland Tambun dengan fasilitas kebutuhan hotel bisnis untuk tingkat supervisor bagi karyawan di dalam daerah industri Bekasi dan sekitarnya. Tentu ini menjadi tawaran yang mengikat minat pelanggan – pelanggan kelas menengah ke atas.

   10. Hotel Horison Seminyak Bali
Merupakan hotel yang berlokasi di area keramaian Seminyak – Bali. Dengan fasilitas berupa 154 kamar sehingga dapat menjadi alternatif bagi pelancong lokal, interlokal sampai internasional untuk menginap selama liburan di kawasan bali. Bisa juga bagi yang sedang dalam perjalanan dinas dapat menjadikan hotel Horison Seminyak Bali sebagai tempat menginap. Lokasi yang begitu strategis, berjarak 5 menit menuju ke arah pantai double six, konsumen dapat menikmati pemandangan sunset yang sangat istimewa. Selain itu juga, konsumen yang berkeinginan menikmati waktu santai dengan kumpul bersama sahabat – sahabat, hotel Horison Seminyak Bali dikelilingi cafe maupun restoran fine dining. Dan masih banyak lagi ruang publik lainnya yang ada di sekitar hotel, diantaranya butik – butik terkenal, toko – toko cinderamata dan lain sebagainya.

Hotel Horison Seminyak Bali merupakan hotel bergaya resort minimalis. Mengingat lokasi hotel Horison Seminyak Bali berada di kawasan bali, konsumen akan diberikan pengalaman budaya lokal yang kental seperti tersedianya sanggar tari Bali, Rindik, dan sanggar musik gamelan bali. Konsumen juga berkesempatan untuk berfoto – foto ria dengan baju daerah khas Bali.

   11. Metland Hotel Cirebon
Adalah hotel berbintang 3 yang menjadi salah satu produk komersial yang dimiliki oleh PT Metropolitan Land Tbk. Konsep desain yang diterapkan perusahaan untuk Metland Hotel Cirebon ini adalah desain elegan minimalis yang dilengkapi dengan 98 kamar termasuk 7 kamar suites. Metland Hotel Cirebon berlokasi sangat strategis yaitu berada di kota Cirebon yang memiliki jarak 300 meter dari stasiun kereta Cirebon, selain itu lokasi hotel juga berdekatan dengan tempat – tempat di sudut kota yang wajib dikunjungi seperti kesultanan, kasepuhan dan kanoman, kemudian desa batik Trusmi yang seluruh warganya mayoritas menggeluti batik, Masjid Agung Sang Cipta Rasa, Goa Sunyaragi, kerajinan lukis kaca, pemandian air panas Sangkanhurip, makam Sunan Gunung Djati, Museum Linggarjati dan masih banyak lagi tempat – tempat lain yang sayang untuk ditinggalkan.

Fasilitas yang diberikan Metland Hotel Cirebon diantaranya adalah fasilitas liburan dan bisnis terbaik yang ada di kelasnya. Pelayanan kamar di hotel ini dijalankan 24 jam nonstop, jadi apabila konsumen sewaktu – waktu membutuhkan pelayanan dari para karyawan pada jam – jam dinihari, maka Metland Hotel Cirebon selalu melayani konsumennya kapan saja. Fasilitas restoran juga tak luput dari berbagai macam fasilitas yang ditawarkan hotel, konsumen yang berkeinginan wisata kuliner dengan pasangan atau mengadakan jamuan makan bersama para kolega dapat memanfaatkan restoran yang disediakan hotel. Atau konsumen yang mengingap namun tetap fokus untuk sembari menjalankan bisnis dengan para klien, Metland Hotel Cirebon juga menyediakan ruang rapat yang bisa digunakan untuk memperlancar bisnis konsumen yang sedang dijalankan.

Itulah gambaran mengenai beberapa proyek dari PT Metropolitan Land Tbk atau Metland. Semoga apa yang tertulis dalam artikel ini dapat menambah wawasan pembaca serta membantu pembaca untuk menentukan pilihan rumah ataupun hotel yang nyaman, aman, modern serta tetap ramah lingkungan dengan kelas prestisius namun dengan harga yang kompetitif. Kami tunggu anda di Metland Rumah Idaman Investasi Masa Depan, Developer Property terbaik di Indonesia.

Artikel Terkait

Metland Rumah Idaman Investasi Masa Depan
4/ 5
Oleh

1 komentar:

Unknown mengatakan...

slamat pagi salam kenal ;)
pengahargaanny byak skali ya gan pasti sdah tdk diragukan lgi tuh kualitasnya
btw mau tanya ni, agan ada info ttg jual perumahan purwokerto yg asri aman lagi nyaman serta mutu bangunanny berkualtas itu dmna ya ??
dtunggu infonya ya gan mkasih
salam sukses ;)

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.